Ladies, Yuk Cek Kondisi Kulitmu Lewat Air Liur!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, faktanya enggak cukup sehari atau dua  hari untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, komedo, garis merah (telangiektasia), dan kerutan di wajah. Butuh proses agar masalah kulit dapat teratasi dan percaya diri kembali meningkat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kalau masalah kulit muncul, ada baiknya kamu langsung memeriksakan diri ke pakar estetika. Kamu bisa coba terobosan terbaru dalam dunia kecantikan dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan perawatan estetika di Youth & Beauty Clinic.

Adalah Skin DNA Genomic yang merupakan test untuk mengetahui berbagai risiko kulit wajah. Mulai dari penurunan produksi kolagen kulit, kerutan yang muncul, hiperpigmentasi, sampai risiko inflamasi seperti jerawat dan alergi.

"Skin DNA Genomic bisa memprediksi proses penuaan ke depan, sehingga perawatan yang diberikan pada pasien tepat sasaran," jelas pakar kecantikan yang juga Founder Youth & Beauty Clinic Gaby Syerly dalam acara Media Gathering Youth & Beauty Clinic di Jakarta, Senin (10/9).

Cara kerja Skin DNA Genomic dengan mengambil sampe air liur pasien dan dilakukan pemeriksaan di laboratorium di Korea selama tiga sampai empat minggu. Tes yang hanya dilakukan sekali seumur hidup ini, mampu memprediksi risiko penuaan pada kulit berdasarkan gen.

Lalu kapan tes ini bisa dilakukan? Ladies, bagi kamu yang memasuki masa puber dipastikan sudah bisa melakukan tes Skin DNA Genomic. Tapi bagi kamu yang masa puber atau sudah lewat usia 17 tahun, tentu masih sangat bisa melakukan tes Skin DNA Genomic ini kok! 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Gaby melanjutkan, sebelum tes dilakukan ada aturan yang wajib diikuti pasien. "Mereka harus puasa 30 menit sebelum sampel air liur diambil."

Kalian penasaran Ladies dan ingin mencoba tes sekali seumur hidup ini? Bisa langsung datang ke klinik yang dilengkapi 12 ruangan di Kemang Square Lantai 1.

So Ladies, keep your skin healthy! 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.