Lima Perempuan Baku Hantam di Tepi Jalan Riyadh, Seorang Anak Jadi Korban

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebuah video yang viral pada Rabu memperlihatkan lima perempuan yang mengenakan burka baku hantam di tepi jalan di Riyadh, Arab Saudi. Seorang anak terlihat menjadi korban dalam perkelahian itu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam video tersebut, tampak dua orang perempuan, salah satunya memegang seorang anak, saling pukul sementara seorang perempuan di dekat mereka juga berkelahi dengan dua perempuan lainnya.

Di tengah perkelahian, perempuan yang memegang anak menjatuhkan anaknya ke tanah agar bisa menghajar lawannya. Dia segera memegang kembali anaknya, tetapi pukulan dari lawannya membuat anak itu kembali jatuh ke tanah.


Setelah berulangkali dijatuhkan dan diangkat, anak itu tampak berusaha menjauhi perkelahian meski tetap berada dekat dengan ibunya. Sementara tiga perempuan lain tetap sibuk saling pukul dan berusaha saling menarik burka yang menutupi wajah dan kepala mereka.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pengguna jalan yang lalu lalang tampak tidak peduli dan tidak ada yang berusaha memisahkan mereka. Tidak diketahui kapan video yang dilansir Sputnik, Jumat (14/9/2018) tersebut direkam.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.