Mencari Jodoh Tak Perlu Tergesa-gesa Jika Tak Ingin Menyesal Kemudian




    Bicara soal jodoh sepertinya memang tak akan pernah ada habisnya Ladies. Jodoh sebenarnya adalah misteri Tuhan. Tak perlu dikejar mati-matian karena nanti di waktu yang tepat ia pasti akan datang. Seperti kata pepatah, kalau sudah jodoh tidak akan pergi kemana-mana. Ada yang cepat mendapatkannya atau ada yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari orang lain untuk mendapatkannya.



Yang terpenting adalah jangan tergesa-gesa dalam mencari tambatan hati Ladies. Jika Ladies tengah menunggu seseorang yang memang ditakdirkan menjadi jodoh, namun dia tak kunjung tiba, tetaplah bersabarlah. Terlalu tergesa-gesa juga dapat membawamu dalam penyesalan.



Sembari menunggu jodoh datang, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan sembaru mengisi kekosongan:



  • Yang pertama adalah perbaiki kualitas dirimu. Memperbaiki kualitas dari dalam maupun luar. Ada yang bilang bahwa jodoh itu cerminan kita. Jika kita baik maka jodoh yang datang juga baik.
  • Sebelum sibuk dengan dunia wanita yang baru setelah menikah nanti, inilah saat yang tepat bagi Ladies untuk membahagiakan orang di sekitar, baik itu orang tua, teman maupun saudara.
  • Nikmati setiap waktumu untuk membahagiakan diri. Kunjungi tempat-tempat indah yang belum pernah kamu kunjungi.
  • Menunggu bukan berarti harus pasrah, Ladies juga harus melakukan usaha untuk menemukan tambatan hati. Tidak harus melakukannya secara agresif, cobalah memulainya dari memperluas pergaulan, dengan begitu kamu akan dapat lebih banyak mengenal orang dan siapa tahu dapat bertemu dengan cinta.

Yakinlah akan bertemu dengan sosok yang tepat pada waktunya nanti. Tuhan telah mempersiapkan jalan yang indah bagimu untuk bertemu dengannya. Tidak perlu tergesa-gesa atau bertindak gegabah dalam memilih pria tambatan hati yang akan membuat penyesalan di kemudian hari. Cobalah untuk bersikap bijak dalam mencari sosok pujaan hati.


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.