Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Pakai Bawang Merah, Bisa!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Apalagi, jika jerawat ini menimbulkan bekas di kulit. Tak hanya menjengkelkan, kalau sudah begitu maka rasa percaya diri pun akan berkurang.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Biasanya, bekas jerawat berupa bintik hitam atau kecokelatan di kulit membuat penampilan jadi kurang menarik. Untuk itu, perlu cara tepat demi mengatasi masalah bekas jerawat ini. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan, baik dengan perawatan alami atau di klinik kecantikan menggunakan produk kecantikan pemudar bekas jerawat.

Melansir dari laman boldsky.com, memudarkan bekas jerawat tak perlu memerlukan biaya mahal dan perawatan ribet loh ladies. Kita bisa memanfaatkan bawang merah untuk mengatasi masalah bekas jerawat ini. Antioksidan dan antiprobiotik yang terkandung di dalam bawang merah dipercaya bisa menyembuhkan, memudarkan dan mencegah munculnya jerawat di kulit.

Cara memanfaatkan bawang merah sendiri sangat mudah. Caranya adalah siapkan 3 sdm susu dan 1/5 sdm bawang merah yang telah dihaluskan. Campur kedua bahan hingga benar-benar tercampur rata. Selanjutnya, oleskan secara merata ke kulit wajah yang berjerawat atau terdapat bekas jerawatnya. Gosok-gosok dengan jari tangan, diamkan kira-kira selama 10 sampai 15 menit. Bilas kulit dengan air bersih seperti biasa.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini rutin satu kali dalam seminggu. Imbangi juga dengan pola hidup sehat dan konsumsi makanan rendah lemak. Pastikan kulit selalu bersih dari makeup setiap kali hendak tidur.

Semoga informasi ini bermanfaat ya ladies. 


Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.