Minum Air Lemon Dingin Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Lebih Cepat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Lemon disebut sebagai buah ajaib yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Buah yang satu ini juga dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan. Banyak yang sudah membuktikan, dan lemon memang sangat berkhasiat. Nah, tahukah kamu bahwa minum air lemon dingin mempercepat penurunan berat badan?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Infused water lemon dingin bebas kalori. Untuk mengurangi asupan kalori harian yang masuk ke dalam tubuh, kamu disarankan untuk meminum air ini setiap hari Ladies.

Selain itu, air lemon dikenal dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, yang membantu menurunkan berat badan. Menurut penelitian, jika tubuh akan terhidrasi pada tingkat yang tepat, itu dapat meningkatkan fungsi mitokondria. Mitokondria menarik nutrisi dari sel, memecahnya dan mengubahnya menjadi energi, dengan demikian mengatur metabolisme.

Minuma air lemon adalah cara menjaga perut agar kenyang dalam waktu yang cukup lama. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2008 mengungkapkan bahwa minum setengah liter air sebelum sarapan dapat menurunkan jumlah kalori yang dikonsumsi sebesar 13 persen. Studi lain juga menemukan bahwa minum air lemon meningkatkan rasa kenyang dan meminumnya selama makan mengurangi rasa lapar.

Tiga hal yang harus kamu ingat sebelum minum air jeruk ini untuk menurunkan berat badan adalah kuantitas, waktu dan suhu. Tubuh manusia hanya dapat memetabolisme 375 ml dalam satu waktu. Jika kamu ingin meminum lebih dari 375 ml, kamu harus meminumnya setelah satu jam atau lebih. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seseorang yang beratnya kurang dari 68 kg harus menggunakan setengah jus lemon ke dalam 8 hingga 12 ons (236 hingga 354 ml) air dingin yang disaring. Dan seseorang yang memiliki berat lebih dari 68 kg dapat minum air jeruk dalam jumlah yang sama dua kali dalam sehari. Minumlah air lemon sepanjang pagi untuk mendapat hasil terbaik.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.