Minyak Kelapa, Bahan Alami yang Bermanfaat Mengatasi Masalah Jerawat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu. Tidak hanya mengganggu, jerawat juga bikin tidak nyaman. Apalagi, jika jerawat ini menimbulkan bekas di kulit wajah maupun tubuh.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mengenai masalah jerawat, sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan berbagai cara mudah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan alami yakni minyak kelapa.

Melansir dari laman alodokter.com, minyak kelapa dipercaya memiliki segudang manfaat buat kesehatan maupun kecantikan salah satunya yakni mengatasi masalah jerawat. Nutrisi dan antioksidan yang terkandung di dalam minyak kelapa, diduga kuat bisa mengatasi peradangan serta melawan bakteri.

Beberapa ahli kecantikan dan kesehatan kulit percaya jika antioksidan itulah bisa dijadikan bahan alternatif untuk antibiotik di kulit. Lantas, bagaimana cara memanfaatkan minyak kelapa ini?

Cara memanfaatkan minyak kelapa untuk mengatasi dan mencegah jerawat sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu membersihkan wajah atau kulit lainnya dari sisa makeup. Selanjutnya, keringkan kulit dengan handuk bersih dan oleskan minyak kelapa di kulit. Diamkan kira-kira selama 30 sampai 1 jam. Jika sudah, bilas kulit dengan air hangat dan cuci bersih dengan sabun pembersih agar kulit tidak semakin berminyak.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tertarik mengatasi jerawat dengan minyak kelapa? Kalau pun kamu tertarik dengan perawatan ini, usahakan untuk menggunakan minyak kelapa yang memang aman untuk jenis kulit kamu. Disarankan agar kamu mengonsultasikan perawatan ini ke dokter atau ahli kesehatan kulit serta kecantikan terkait. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.