Miris! TKI Pukuli Orangtua Majikan di Taiwan, Lihat Videonya



     Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia, terekam kamera CCTV melakukan penganiayaan terhadap orangtua majikannya.



Video yang disebut direkam di Taiwan itu kini viral di jagad media sosial. “Taiwan terekam CCTV yang dipasang majikan bagaimana dia bekerja menjaga lansia ortu majikannya yang telah menggajinya.



Bagaimana perasaan mu, jika itu bapak mu diperlakukan seperti itu?.. Kau kerja keras, berharap dengan menggaji orang agar bapak mu bisa terjaga, namun justru dianiaya???” tulis akun Facebook Yuni Rusmini dalam postingannya, Sabtu (1/9/2018), jam 22:44 WIB. 

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 40 detik yang dilihat metro24jam.com, Minggu (2/9/2018), sang pembantu beberapa kali memukul jidat dan kepala orangtua majikannya, baik itu saat memberi makan maupun membawanya dengan kursi roda. 

Di akhir video, pekerja perempuan yang belum diketahui asalnya itu malah menendang orangtua tak berdaya itu. 

Video tersebut langsung menuai komentar negatif dari para netizen. “Digajiiii byk kok malah nganiaya gt,” tulis Umi Khalimatus Sa’diyah dengan emoticon sedih. 

“Suatu saat kwalat … Gk niat krjo gk ush krjo mb 2,” tulis Ayu Poetri. “Klar masa depan loe..,” tulis akun Polisi Polsek Manggeng. “Ya Allah….. Tega banget memperlakukan org tua seperti itu, stress mungkin itu pembantu nya,” sebut Arty Pratama. “Itu orang indonesia.. malu2′n..” tulis Enggkes Evansky. 

“Ya ampun kurang ajar n jahat banget sih ini tkw…,” Regina Shane. Komentar paling menohok disampaikan Dalius Ngadio Ngadio. “Jadi jelek tkw kita dimata dunia gara” sib*d*t ini,” tulisnya.




Sumber : Metro24

No comments

Powered by Blogger.