Motoran Saat Mabuk, TKI Taiwan ini Tertabrak dan Terlempar ke atap Mobil Bersama Pacarnya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Seorang TKI yang bernama Yono (29) tertabrak dan terlempar ke atap mobil saat berkendara dalam kondisi mabuk saat dirinya melewati perempatan Zhangan dan Fugang road dia melanggar lampu merah dan tertabrak oleh sebuah mobil yang melintas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Pacar Yono yang juga merupakan TKI (31) terguling dari motor sementara Yono terlempar ke atap mobil sebelum akhinya terguling jatuh ke jalan, akibat kejadian itu Yono dan pacarnya mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, beruntung semua korban selamat.

Kepolisian mengatakan level alkohol Yono adalah 0,45 dimana itu telah di kategorikan sebagai pelanggaran hukum saat berkendara.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Menurut prnyrlidikan kepolisian pada jam 10.30 kemarin Yono mengendarai motor listrik tanpa menyalakan lampu dan memboncengkan pacarnya dalam kondisi mabuk, karena tidak melihat di perempatan tidak ada orang, Yono nekat belok kiri tanpa memperlihatkan lampu merah dan nahas dia tertabrak mobil, supir mobil diketahui bermarga Huang (25) di nyatakan tidak bersalah karena mematuhi lampu lalu lintas dengan bukti CCTV dan tidak ada jejak alkohol setelah di selidiki. 

Sumber:pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.