Penjualan Ponsel 'Murah' iPhone XR Diprediksi Meledak



      Dari 3 model smartphone baru yang dirilis Apple, iPhone XR adalah ponsel 'murah' dibandingkan iPhone XS dan XS Max. Memang masih mahal bagi banyak orang, tapi iPhone XR ini diprediksi tetap sukses di pasaran.



iPhone XR bakal dijual mulai USD 749 atau di kisaran Rp 11 juta untuk versi 64 GB. Handset ini diperkirakan bakal lebih diminati ketimbang iPhone XS dan XS Max.



"Produk yang sebenarnya kupikir adalah versi R ini. Kupikir iPhone XR akan menjadi home run," sebut Gene Munster, analis dari Loup Ventures yang dikutip detikINET dari CNBC.

iPhone XR yang tersedia dalam berbagai pilihan warna ngejreng memiliki layar 6,1 inch jenis LCD. Ia memang tidak memiliki beberapa fitur iPhone XS dan XS Max, tapi prosesornya sama sehingga performanya hampir dapat dipastikan tidak mengecewakan. Kaum milenial sangat mungkin terpikat.

"Millenial sangat mempertimbangkan harga, jadi kupikir dengan menawarkan ponsel lebih terjangkau yang terlihat seperti ponsel kelas atas adalah langkah pintar dari Apple," sebut Ross Gerber, presiden Gerber Kawasaki.

iPhone XR dan XS Max sudah bisa dipesan mulai hari Jumat (14/9) di Amerika Serikat dan akan dikapalkan 21 September. Kemudian iPhone XR menyusul bisa dipesan pada 19 Oktober dengan pengapalan seminggu kemudian.

iPhone XS dan XS Max tersedia dalam pilihan warna gold, silver dan space gray serta opsi storage 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Harga iPhone XS mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 14,7 juta untuk storage 64 GB. Sementara iPhone XS Max harganya mulai dari USD 1.099 atau sekitar Rp 16,2 juta dengan pilihan storage yang sama.

Lalu iPhone XR yang tersedia dalam enam pilihan warna dan opsi storage 64 GB, 128 GB, dan 256 GB seperti sudah disebutkan, akan dijual dengan harga mulai USD 749, atau sekitar Rp 11 juta


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.