Pura-pura Hamil, Perempuan Ini Mengaku Diculik dan Bayinya Diambil

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang perempuan Kolombia yang tengah hamil sembilan bulan dan hendak melahirkan bayinya, mengaku dirinya diculik oleh anggota geng saat dalam perjalanan ke klinik bersalin. Dia mengaku bayinya telah diambil oleh kelompok geng yang menculiknya. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Antonela Milena Padilla (37), mengaku dirinya telah diculik oleh orang-orang yang mengendarai mobil van. Orang-orang tersebut kemudian disebutnya mengeluarkan secara paksa bayi dari dalam kandungannya. Namun kemudian terungkap bahwa cerita penculikan itu adalah sebuah kebohongan belaka yang dibuat Padilla untuk menutupi kehamilan palsunya.

Melansir dari Daily Mirror, Padilla diyakini telah berpura-pura hamil untuk mencegah suaminya meninggalkan dirinya. Padilla berusaha meyakinkan suaminya bahwa dirinya tengah hamil dengan memakai kain di perutnya. Dia bahkan mencetak sendiri foto pemeriksaan kehamilan untuk meyakinkan suami dan keluarganya. 

Hingga sembilan bulan berlalu, kebohongan Padilla tak terbongkar. Namun masalah muncul saat tiba hari untuknya melahirkan. Padilla pun mengarang sebuah cerita penculikan di hari saat dia dijadwalkan menjalani operasi cesar di rumah sakit lokal. 

Demi melancarkan cerita bohongnya, Padilla meninggalkan rumah sekitar pukul 10.00 pagi dan berkata akan ke klinik. Dia kemudian berpura-pura diculik dan berada di bagian lain kota saat tersadar dalam keadaan perutnya sudah mengecil. Dia mengaku bayinya diambil oleh orang-orang yang menculiknya.

Dia kemudian menelepon suaminya, mengatakan bahwa kemungkinan para pelaku adalah geng penjual organ dan bayi. Khawatir akan keselamatannya, suami dan pihak keluarga memaksa agar Padilla dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa yang kemudian merembet ke laporan polisi dan dilakukan penyelidikan untuk menemukan "pelaku" penculikan dan perampasan bayi. 

Namun petugas mulai ragu saat laporan pemeriksaan rumah sakit mengatakan tidak menemukan bekas luka pembedahan. Hasil tes darah lanjutan menunjukkan bahwa Padilla sejak awal tidak pernah hamil. Setelah seluruh pemeriksaan dilakukan, Padilla tetap bersikeras bahwa dia tidak berbohong. 

"Petugas sudah menjalankan tes pada dirinya dan dia tetap berusaha meyakinkan ceritanya. Tapi dokter mengkonfirmasi jika dia tidak pernah hamil," kata mertua Padilla kepada surat kabar Kolombia.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Komandan Polisi Mariano Cotero Coy mengatakan, penyelidikan telah dimulai dan Padilla telah dipanggil untuk memberikan kesaksian.

Menurutnya, jika terbukti telah berbohong, Padilla dapat dituntut dengan perbuatan merugikan fasilitas publik. Namun setelah dinyatakan dokter tidak pernah hamil sebelum kejadian, Padilla dilaporkan melarikan diri dari rumah sakit dan hingga kini masih dalam pencarian.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.