Resmi Dirilis, Ini Spek dan Harga Realme 2 Pro!



     Realme kembali merilis ponsel anyar di India. Bernama Realme 2 Pro, berikut spek lengkap dan harganya!



Kehadiran Realme 2 Pro tidak terpaut jauh dengan Realme 2. Pun begitu banyak hal menarik yang ditawarkan oleh ponsel ini.



Realme 2 Pro hadir dengan bentangan 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio screen to body capai 90,8%. Bagian atasnya terdapat notch seperti tetesan air seperti sudah kita lihat di Oppo F9.

Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdagon 660 dengan GPU Adreno 512. Realme 2 Pro hadir dalam tiga konfigurasi RAM dan ROM, yakni 4GB + 64GB, 6GB + 64GB, dan 8GB + 128GB.

Realme 2 Pro mempunyai dua kamera ganda di bagian belakang. Kamera utamnya 16 MP dengan sensor Sony IMX398, aperture f/1.7, dual pixel focus dan EIS. Sementara kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4.

Untuk kamera depannya berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0. Seperti Oppo, Realme melengkapi kameranya dengan teknologi AI scene recognition, AI beautification, AI album dan AR sticker.

Ponsel yang menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 ini memiliki baterai 3.500 mAh. Dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang bodi, dukungan dual SIM card, 4G LTE, slot microSD, Bluetooth, WIFI dan GPS.

Realme 2 Pro hadir dalam warna ice lake, black sea dan blue ocean. Mulai dipasarkan 11 Oktober mendatang, ponsel ini dilepas dengan harga yang cukup bersahabat.


Sumber : detiknet

No comments

Powered by Blogger.