Sadis, 3 Bayi Jadi Korban Penikaman di New York


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Lima orang menjadi korban penikaman yang terjadi di pusat perawatan anak (day care) tak berlisensi di New York, Amerika Serikat pada Jumat 21 September 2018. Tiga di antaranya adalah bayi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Para korban yang terdiri atas dua orang dewasa, dua bayi perempuan, dan seorang bayi laki-laki kritis akibat cedera parah yang mereka alami. Namun, pihak Kepolisian New York mengatakan mereka dalam kondisi stabil.

Menurut Asisten Kepala Polisi New York, Juanita Holmes, tiga bayi yang jadi korban berusia 3 hari hingga 1 bulan.

Sumber aparat keamanan kepada CNN mengatakan, fasilitas tersebut mayoritas digunakan oleh perempuan Tiongkok yang melahirkan dan tinggal di sana sebelum kembali ke China.

Warga yang tinggal di dekat tempat kejadian perkara mengungkapkan, fasilitas tersebut tak hanya sering dikunjungi orang China, tapi juga dari Korea dan Afrika.

Sembilan bayi, beberapa bersama orangtua mereka, ada di TKP saat insiden terjadi.

"Cedera yang dialami seorang bayi lebih serius daripada dua lainnya," kata Holmes, seperti dikutip dari CNN. "Pada satu titik, kami pikir dia mungkin meninggal dunia, namun, syukurlah, ia membaik."

Pihak kepolisian New York mengungkapkan, ayah dari bayi yang cedera dan seorang perempuan yang bekerja di sana juga menjadi korban penyerangan.

Pria tersebut mengalami luka tikaman di kaki, sementara korban perempuan ditusuk beberapa kali di bagian torso.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Tersangka, perempuan 52 tahun yang juga bekerja di fasilitas tersebut, dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba mengiris pergelangan tangannya.

Motif insiden di fasilitas penitipan anak di New York, yang terjadi pada dini hari, sekitar pukul 03.45, masih belum dipastikan.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.