Samsung Galaxy A Terbaru Diperkuat Snapdragon 845?



    Persaingan teknologi yang semakin kuat pada smartphone menjadikan Samsung akan mempersiapkan model Galaxy A bertenaga Snapdragon 845. Ponsel tersebut diklaim akan memiliki penawaran harga yang terjangkau dengan fitur unggulan baru.



Dilansir Sammobile, Senin (17/9/2018), perusahaan tersebut mengklaim bahwa contoh ponsel tersebut akan hadir pada 11 Oktober mendatang. Namun, pihaknya belum mengonfirmasikan tanggal peluncuran resminya.



Hingga sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah ponsel tersebut akan memiliki bentukan logam, display infinity. Namun prosesor high-end kemungkinan akan disertai dengan RAM 4GB dan 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas.

Lebih lanjut, Galaxy A akan memiliki empat kamera di bagian belakang yang merupakan ponsel dengan quad-camera pertama yang diciptakan oleh perusahaan.

Saat ponsel ini tiba, perangkat ini kabarnya akan jauh dari perangkat pertama yang terjangkau dengan chip andalan Qualcomm di 2018. Seperti diketahui, Xiaomi Poco merilis ponsel pertama mereka dengan mengadopsi Snapdragon 845 di harga USD300.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.