Sebal Ketombe Membandel? Atasi Pakai Jeruk Nipis dan Santan Ladies


Ketombe tak hanya mengganggu tetapi juga bikin rasa percaya diri berkurang. Terlebih lagi, ketika ketombe ini sering kali bikin kulit kepala gatal, cepat kotor dan menimbulkan banyak masalah lain seperti rambut rontok, rambut patah dan rambut mudah lepek.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk mengatasi masalah ketombe, memakai sampo anti ketombe saja tidak cukup. Melansir dari laman stylecraze.com, mengatasi ketombe juga harus dibarengi dengan perawatan lain seperti halnya memakai masker rambut alami.

Salah satu masker alami untuk mengatasi ketombe adalah masker jeruk nipis dan santan. Nutrisi yang terkandung di dalam dua bahan alami ini bisa mengatasi ketombe dengan baik. Dua bahan ini juga bermanfaat menguatkan akar rambut, membuat rambut lebih sehat dan tebal alami.

Cara memanfaatkan jeruk nipis dan santan untuk masker rambut sangat mudah. Siapkan 1 buah jeruk nipis, peras airnya. Siapkan juga 2 sampai 3 sdm santan kelapa. Campur kedua bahan kemudian aduk rata. Oleskan bahan ini secara merata ke kulit kepala atau rambut yang berketombe. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jika perawatan dirasa sudah cukup, segera bilas rambut dengan air bersih. Cuci juga dengan sampo seperti biasa. Lakukan perawatan ini secara rutin 2 kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.