Sex Toy Sepanjang 59 CM Terjebak di Dalam Tubuh Pria Ini, Proses Mengeluarkannya Bikin Ngilu!



      Seorang dokter pasti punya pengalaman menarik dalam menangani pasien. Keluhan yang beragam atau kondisi penyakit yang langka tentu harus siap disikapi secara profesional.



Beberapa dokter juga pernah menangani masalah-masalah aneh. Sebut saja kemasan cokelat anak yang terselip di dalam Miss V. Kebayang bagaimana hal itu bisa terjadi dan apa tindakan dokter untuk masalah ini?



Nah, belum lama ini kasus serupa pun terjadi. Dikabarkan Mirror Selasa (4/9/2018) dan dikutip kembali Okezone, seorang dokter menceritakan bahwa dia baru saja menangani pasien dengan masalah aneh. Pasien yang tidak ingin menyebutkan namanya itu mengeluh ada sex toy di dalam tubuhnya dan tersangkut di sana.

Pria ini mendapatkan pertolongan di ASST Great Metropolitan Hospital di Niguarda, Italia. Berusia 31 tahun, dia menceritakan bahwa dia secara tidak sengaja memasukkan Mr P palsu sepanjang 59 cm ke dalam tubuhnya sendiri!

Sebelum akhirnya meminta bantuan tim medis, pasien menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk mengeluarkan alat tersebut. Tapi hasilnya nihil. Usaha dia seharian penuh mulai dari mengonsumsi obat pencahar hingga merogohnya langsung ke bagian dalam, semuanya nihil!

Adanya sex toy tersebut dijelaskan pasien membuat dirinya sakit perut ringan. Kondisi ini membuatnya akhirnya menyerah dan datang ke rumah sakit.

Pemeriksaan awal dimulai dari mencari tahu di mana letak alat tersebut. Sinar x-nya menunjukkan benda asing "panjang dan besar" itu ada di usus besarnya.

Penanganan pun dilakukan. Obat pencahar lagi-lagi digunakan. Dokter menggunakan snare polypectomy dan forsep biopsi. Tetapi semua gagal mengeluarkan mainan seks itu. Dokter menjelaskan bahwa itu karena "kehalusan dan ukurannya" dari seks toy tersebut.

Bingung, para dokter dipaksa untuk menjadi kreatif dan menciptakan metode baru. Kemudian, dokter pun melakukan tindakan pemasangan kawat melalui kateter untuk menciptakan semacam "jerat" yang diharapkan bisa terkail ke Mr P palsu tersebut dan mengeluarkannya secara perlahan.

Kawat tersebut dimasukkan ke tubuh pria, dengan ujung kawat membungkus mainan seks dan dikencangkan sampai benda itu bisa ditarik keluar. Voila! Cara ini ternyata berhasil dan pasien pun dipulangkan hari itu juga setelah mainan tersebut berhasil dikeluarkan lewat anusnya.

Lebih lanjut, tata laksana ini pun dituangkan dalam jurnal ilmiah di British Medical Journal. Dr Lorenzo Dioscoridi mengungkapkan bahwa tim medis membangun perangkat buatan yang memasukkan guidewire non-hidrofilik 0,035 inci dua kali lipat menjadi kateter stent-pusher 8,5 yang berfungsi sebagai lembaran luar dalam rangka untuk membuat jeratan. "Kami akhirnya berhasil dalam ekstraksi endoskopi perangkat," tulisnya.

Dia menambahkan pihaknya menyarankan teknik baru ini sebagai pilihan yang valid untuk menghilangkan benda asing besar dari kolon dan rektum ketika metode endoskopi standar untuk ekstraksi benda asing gagal dilakukan.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.