Sindir Apple, Xiaomi Jual Bundel Perangkat XR, XS, dan XS Max



      Apple baru saja meluncurkan tiga model iPhone terbaru, yakni iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Tak mengejutkan jika ketiga smartphone itu dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi.



Menyusul pengumuman tersebut, Xiaomi pun ternyata merilis paket penjualan yang diberi nama serupa.



Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (22/9/2018), Xiaomi menawarkan produk dengan nama XR, XS, dan XS Max.

Sama seperti Apple, perusahaan asal Tiongkok itu juga menjualnya dengan harga tinggi, setara dengan tiga model iPhone anyar. Namun, bedanya banderol harga ini tidak hanya berlaku untuk satu produk saja.

Dalam penawaran itu, Xiaomi menawarkan paket penjualan untuk beberapa produk dibundel. 

Jadi, Xiaomi ingin menunjukkan bahwa dengan mengeluarkan uang sebesar itu, konsumen dapat memperoleh banyak barang. 

Harga paket termurah adalah XR yang dibanderol dengan harga 6.499 yuan (Rp 14 juta). Paket ini terdiri dari Mi 8 SE (ROM 6GB/ROM 128GB), Mi Notebook Air 12,5 inci, Mi Band 3, dan bluetooth handsfree.

Sementara, paket XS dijual dengan dengan harga 8.699 yuan (Rp 18,8 juta), yang terdiri dari Mi Mix 2S (ROM 8GB/RAM 256GB), Mi Notebook Air 13,3 inci, Mi Band 3, dan bluetooth headset.

Terakhir, ada paket XS Max yang dijual 9.599 yuan (Rp 20 juta). Paket penjualan ini terdiri dari Mi 8 (6GB dan ROM 128GB), Mi Notebook Pro, Mi Band 3, dan sepasang bluetooh handsfree.

Paket penjualan ini jelas menarik bagi konsumen yang ingin membeli sejumlah perangkat Xiaomi sekaligus, terutama Mi Fans. Sayangnya, paket penjualan ini hanya berlaku untuk pasar Tiongkok. 


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.