Super Typhoon Mangkhut Menyebabkan Gangguan Penerbangan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa maskapai Taiwan mengumumkan gangguan penerbangan Jumat untuk beberapa hari mendatang karena Super Typhoon Mangkhut, yang dekat dengan Pulau Luzon Filipina dan menuju Cina selatan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

EVA Airways mengatakan penerbangannya BR827 dari Taiwan Taoyuan International Airport ke Hong Kong pada hari Sabtu dan penerbangan BR828 dari Hong Kong ke Taoyuan pada hari Minggu akan dibatalkan.

Tigerair Taiwan mengatakan bahwa pada hari Sabtu, penerbangannya IT271 dari Fukuoka di Jepang ke Kaohsiung akan berangkat lebih awal dari jam 4:55 malam.

Penerbangannya, IT288 dari Kaohsiung ke Okinawa juga akan lepas landas lebih awal pada pukul 3:35 sore, sementara penerbangan IT289 dari Okinawa ke Kaohsiung akan berangkat lebih awal pada pukul 7:10 malam.

China Airlines belum mengumumkan perubahan penerbangan pada waktu pers.

Mulai jam 5 sore hari Jumat, Mangkhut berpusat sekitar 680 kilometer tenggara ujung selatan Taiwan, bergerak pada kecepatan 28 kilometer per jam dalam arah barat-barat laut, menurut Biro Cuaca Pusat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Dengan radius 320 km badai itu membawa angin berkelanjutan maksimum 209 kilometer per jam, dengan hembusan hingga 263 kilometer per jam, menurut biro tersebut.

No comments

Powered by Blogger.