Tak Bahagia dengan Pernikahannya, yang Dilakukan Wanita India Ini Sadis


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selama dua tahun pernikahannya, wanita ini mengaku tidak bahagia. Ia kerap bertengkar dengan sang suami. Puncaknya, beberapa waktu lalu ia nekat menggigit lidah sang suami ketika sang suami mencoba menenangkannya dengan memberinya ciuman hangat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari laman odditycentral.com, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut saat ini tengah hamil 8 bulan. Meski begitu, ia mengaku tidak pernah bahagia dengan suaminya.

Sang suami yang diketahui berusia 22 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat di Delhi, India beberapa waktu lalu. Lidahnya mengalami luka parah setelah sang istri menggigitnya saat ia mencoba menciumnya agar sang istri lebih tenang dan amarahnya mereda.

"Mereka telah menikah selama dua tahun. Mereka telah berjuang selama setahun terakhir. Istrinya sering memarahinya, memanggilnya dengan panggilan kasar. Mengoloknya, menamparnya, memukulnya dengan sepatu dan memakinya karena ia menganggapnya jelek," ungkap ibu si pria.

Atas apa yang dilakukan si wanita, wanita itu kemudian diamankan pihak kepolisian setempat. Saat diamankan dan dimintai keterangan, wanita itu mengatakan jika ia tidak bahagia dengan pernikahannya. Ia sudah tidak bisa mengendalikan kemarahannya lagi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sementara si pria, ia masih belum bisa dimintai keterangan karena belum bisa bicara pasca lidahnya digigit oleh sang istri. Kisah yang begitu tragis ya ladies. Kisah ini setidaknya bisa menjadi pelajaran buat kita agar lebih tenang, sabar dan berpikir jernih ketika berdebat dengan pasangan. Komunikasi yang baik juga penting dalam sebuah hubungan untuk meminimalisir terjadinya pertengkaran hebat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.