Tempelkan Kartu E-Toll di Tempat Tak Semestinya, Aksi Pria Ini Bikin Ngakak



     Pengguna tol saat ini dimudahkan dengan layanan tol elektronik (e-Toll). Cukup dengan menempelkan kartu yang sudah terisi saldo pada mesin gerbang tol otomatis (GTO), pengguna dengan mudah bisa masuk dan menggunakan jalan tol.



Namun aksi seorang pria sukses membuat tertawa sejagat dunia maya. Bukannya menempelkan kartunya di mesin GTO, dia malah meletakkannya di tempat yang tak semestinya.



Dikutip dari akun Instagram @dramaojol.id, pria berkaus hitam dan mengenakan celana biru pendek itu malah menempelkan kartunya di papan penunjuk sebelum masuk tol. Pria itu bahkan menjinjitkan kakinya untuk mencapai papan bertulis 'tempelkan kartu' itu.

Saat beraksi, terlihat kondisi di gerbang tol cukup ramai. Sejumlah mobil mengantre untuk masuk ke tol yang belum diketahui lokasonya itu.

Entah disengaja atau hanya sekadar untuk lucu-lucuan, aksi pria ini viral di media sosial. Sejumlah akun mengunggahnya dan dikomentari banyak orang.

Beragam komentar pun bermunculan, rata-rata dengan melontarkan candaannya.

"Sampai ban kereta kempes kagak ke buka-buka tuh portalnya," kata @andresgeraldi.

"Klo dipikir lg bener tuh bapak. Ada tulisan dan beliau ikuti tulisan itu. Justru salut ma bapak itu, ikut aturan. Yg salah? Gak ada...wong cuma lucu2an," tulis @vivin.kardo.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.