Topan Mangkhut Kemungkinan Akan Naik Sampai Level T12, KJRI Himbau Warga Indonesia di Hong Kong Untuk Berhati-Hati



    Dalam Minggu terakhir ini media lokal Hong Kong gencar memberitakan tentang Super Topan Mangkhut yang kabarnya bisa menimbulkan kerusakan di Hong Kong.

Perlu diketahui,hal itu bukan isapan jempol belaka, nyatanya banyak masyarakat di Hong Kong yang tinggal didekat pantai atau daerah dataran rendah sudah mulai dievakuasi dan ditempatkan dipenampungan untuk menghindari hal-hal buruk yang tidak di inginkan.



Selain kekuatan Topan yang super dahsyat yang akan menyambangi Hong Kong,hujan lebat juga akan mengguyur Hong Kong besok.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia ( KJRI) di Hong Kong menghimbau warga Negara dan Buruh Migran indonesia (BMI) untuk selalu Waspada  dan berhati-hati , karena Moster Topan Mangkhut kabarnya akan naik dari Level T8 ke T12.

"PENGUMUMAN PENTING
Pemerintah Hong Kong telah mengumumkan bahwa super typhoon Mangkhut kemungkinan hingga level 12 pada hari Minggu hingga hari senin, 16-17 september 2018.
KJRI Hong Kong menghimbau agar seluruh WNI di Hong Kong tetap waspada dan berhati-hati, ikuti petunjuk dan peraturan pemerintah Hong Kong.

Pelayanan di KJRi Hong Kong dan Macau diliburkan,dan akan dibuka kembali setelah typhoon mereda dengan memperhatikan pengumuman pemerintah setempat.

Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hong Kong , 15 September 2018
KJRI Hong Kong

Jika anda memerlukan bantuan ,Hubungi Hotline KJRI Hong Kong di :
67737803 , 67730466 "



Sumber : situskartini

No comments

Powered by Blogger.