4 Cara Mudah Tanpa Efek Samping Buat Hilangkan Lemak di Pipi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sedot lemak atau liposuction seperti yang dilakukan Ratna Sarumpaet dinilai sebagai cara cepat mempercantik diri. Prosedur ini dipercaya dapat menghilangkan kelebihan lemak di bawah kulit sehingga bisa memiliki bentuk tubuh yang diinginkan secara cepat dibandingkan dengan olahraga dan diet.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tak heran jika banyak orang memilih sedot lemak sebagai jalan pintas demi memiliki bentuk tubuh yang diimpikan. Namun, ada cara mudah dan alami untuk menghilangkan lemak di pipi dibandingkan sedot lemak yang bisa menyebabkan munculnya memar, pembengkakan, baal hingga komplikasi wajah asimetris.

Dilansir dari Lifealth, berikut cara mudah dan alami menghilangkan lemak di pipi tanpa perlu melakukan sedot lemak.

1. Ucapkan x dan o
Ucapkan x dan o secara berulang kali. Cara ini akan membuat otot wajah menjadi lebih aktif. Untuk hasil yang maksimal, lakukan 5—6 kali setiap hari.

2. Yoga wajah
Yoga wajah terbukti mampu menyingkirkan lemak pada wajah. Jika dilakukan secara rutin, maka otot wajah akan terbentuk dan wajah terlihat lebih tirus dan muda.

3. Olahraga kardio
Olahraga kardio seperti lompat tali, zumba, kickboxing, renang, bersepeda, lari dan jalan cepat bisa mengurangi lemak diseluruh tubuh termasuk pada bagian wajah. Untuk hasil yang maksimal, minimal lakukan 30 menit sehari, lima hari dalam seminggu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
4. Menjaga cairan tubuh
Pastikan Anda menjaga cairan tubuh setip hari. Caranya, dengan minum air dala jumlah yang cukup yaitu 8 gelas atau 2 liter sehari. Dengan minum air putih, kelebihan sodium dan lemak dalam tubuh menurun sehingga berpengaruh pada penurunan berat badan.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.