4 Tanda Kamu Layak Dapatkan Cinta Lebih Baik dari Hubunganmu Saat ini



    Salah satu hal yang dibutuhkan untuk memulai hubungan cinta adalah keinginan untuk memperjuangkannya. Bahkan banyak yang bilang, mempertahankan cinta justru lebih sulit ketimbang mendapatkannya. Namun bagaimana jika hanya satu pihak saja yang berusaha?



Ketahui ladies, terkadang butuh kepekaan untuk membedakan apakah sebenarnya dirimu layak mendapatkan cinta lebih baik dari ini. Dilansir dari All Women's Talk, ini alasan kamu layak dapatkan cinta lebih baik darinya saat ini.



1. Memberi terlalu banyak
Hubungan cinta yang sehat seharusnya memberi dan menerima sama besar. Bukan bermaksud perhitungan, namun orang lain terkadang bisa menilai jika satu pihak memberi terlalu banyak sedangkan pihak lain tidak peduli dengan hubungan. Jika kamu terjebak dalam kondisi selalu yang melakukan banyak hal, pikirkan lagi apakah ini masih layak untuk diperjuangkan.

2. Terlalu keras pada diri sendiri
Jika kamu sering mendorong dirimu sendiri untuk bisa melakukan apa pun demi memenuhi kepentingan pasangan seperti misalnya 'Aku harus lebih pengertian', 'Aku harus lebih sabar', dan lebih lainnya, tandanya kamu terlalu keras pada diri sendiri. Karena mencintai seseorang harusnya tidak melelahkan seperti ini.

3. Menangis terlalu sering
Ketika kamu menyadari kamu jadi lebih sering menangis, di mana seharusnya cinta justru memberimu kebahagiaan, pasti ada yang salah dalam hubungan ini. Dalam hubungan, seharusnya kalian saling memahami kesalahan masing-masing, bukannya malah menyalahkan diri sendiri atau melimpahkan semua kesalahan pada diri sendiri.

4. Hidup sebagian orang lain
Kamu tak lagi menjadi dirimu sendiri. Kamu tak bebas melakukan apa pun yang kamu suka. Kamu menyadari apa yang kamu lakukan bukan karena dari hati dan kemauanmu sendiri, namun karena kemauan pasangan.

Terkadang hubungan cinta jika tidak diperjuangkan bersama, maka akan timpang dan tak seimbang. Karena berjuang sendiri itu melelahkan, pertimbangkan apa yang baik untuk dilakukan, ladies.


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.