4 TKW Taiwan di Tangkap karena Terlibat dalam Bisnis Lendir



     Otoritas pemerintah Taiwan di kabarkan menemukan sebuah lokasi yang duga  menjadi tempat pelacuran ilehal yang di dalangi oleh sekelompok wisatawan asing.



Dilansir dari TVBS pada hari senin 15 oktober menyatakan para wisatawan asing asal Thailand yang tengah berdarmawisata ke keelung wilayah bagian utara Taiwan dilaporkan menyewa sebuah apartement di dekat kuil Keelung.



Ternyata dengan menggunakan visa turis para tenaga kerja sal Thailand ini justru membuka bisnis lendir di daerah yang ramai di kunjungi wisatawan lokal dan mancanegara.

Saat di grebek polisi, pihak berwajib menemukan 4 TKW asal Thailand dan 2 pria yang merupakan warga Taiwan yang di curigai menjadi klien bisnis terlarang itu.

Saat di ciduk petugas, para pekerja asing ilegal ini awalnya tidak mau membuka pintu hingga petugas kepolisian terpaksa mendobraknya masuk dengan merusak pintu kamar apartement tersebut dengan menggunakan linggis.

Ketika petugas masuk dia menemukan seorang TKW Thailand dan seorang pria Taiwan , diduga keduanya baru selesai melakukan service, dimana polisi disitu juga menemukan uang tunai yang tergeletak di tempat tidur.

Kepada polisi dia mengaku memita bayaran sebesar NT$ 2.500 kepada klien pria untuk menggunakan jasanya selama 50 menit.

Investigasi pihak kepolisian meneukan bahwa keempat wanita Thailand yang terlibat dalam prostitusi ini semuanya berusia dari 20 han mereka datang ke Taiwan antara September dan awal oktober dengan berpura-pura untuk jalan-jalan di program bebas visa.


Sumber : Pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.