5 Langkah Merias Wajah Agar Pipi Terlihat Lebih Tirus



     Memiliki pipi chubby membuat seseorang terlihat menggemaskan. Tapi, banyak yang tidak percaya diri karena merasa wajah terlihat lebih lebar.



Tenang, permasalahan wajah chubby dapat diatasi dalam sekejap. Hanya dengan bantuan makeup, wajah seseorang dapat terlihat lebih tirus dalam hitungan menit.



Berikut beberapa langkah merias wajah untuk dapatkan wajah lebih tirus.

1. Mengkontur Wajah
Langkah ini menjadi yang paling penting saat ingin membuat wajah terlihat kurus. Pemakaian kontur akan membuat tulang hidung, tulang pipi, dagu dan dahi lebih berdimensi.

Agar lebih tirus, aplikasikan kontur ke arah vertikal supaya wajah terlihat lebih panjang. Kamu bisa menggunakan kontur berwarna silver, untuk membuat tulang pipi lebih tinggi.

2. Gunakan Blush On Berwarna Terang
Blush on berwarna terang akan membuat pipimu lebih merona. Untuk membuatnya terlihat lebih tirus, pilih nuansa yang lebih tua. Kamu bisa memakai blush on berwarna coklat pada tulang pipimu.

3. Gambar Alis dengan Sudut Tinggi
Alis merupakan fitur pembingkai wajah yang berperan sangat penting. Jika ingin wajah terlihat lebih panjang dan kurus, gambarlah alismu dengan sudut yang agak tinggi dari bentuk alis asli.

4. Buat Wing Eyeliner 
Selain membuat dimensi wajah lebih kurus dan panjang, kamu juga bisa menjadikan fitur lain untuk mengalihkan perhatian. Salah satunya dengan membuat wing eyeliner, yang membentuk garis ke sudut luar mata.

Wing eyeliner menjadikan mata terlihat lebih menonjol dan besar. Sedangkan untuk kesan lebih dramatis, bisa disempurnakan sentuhan smokey-eyes

5. Rapikan Makeup dengan Spons
Merapikan makeup dengan blending merupakan hal yang sangat penting, agar terlihat tetap natural. Dimensi yang dibuat menggunakan blush on dan kontur bisa terlihat lebih natural.

Jadi, tidak ada alasan untuk kurang percaya diri dengan pipi chubby bukan?



Sumber : dream

No comments

Powered by Blogger.