5 Trik Berbusana Agar Terlihat Kurus



      Banyak wanita yang ingin terlihat kurus. Tak melulu dengan diet, sejumlah perempuan menyiasati tubuh mereka menggunakan korset hingga Spanx demi terlihat langsing. Bagi kamu yang ingin tampak lebih kurus, bisa siasati busanamu dengan cara-cara ini :



1. Pakai High Heels

Menggunakan high heels bisa membuat tubuhmu lebih terlihat langsing. Pilih high heels dengan model pointy toes atau chunky heels yang akan menunjang penampilanmu. High heels membantu kaki terlihat lebih panjang sehingga tubuhmu tampak ramping.



2. Bahan yang Tepat

Pilih material yang tepat ketika kamu merasa tubuh gemukan. Hindari menggunakan bahan seperti brokat, satin, suede, dan kulit. Lebih baik jika kamu memakai bahan katun atau crepe untuk menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk.

3. Model Busanamu

Cari model busana yang membuat kamu terlihat lebih kurus. Misalnya saja baju garis-garis vertikal yang membuat ilusi tubuh ramping. Kamu sesekali juga bisa menggunakan bodycon dress atau pencil skirt yang memberikan kepercayaan diri lebih. Hindari penggunaan fringe karena akan membuat tubuh terlihat semakin gemuk.

4. Padu padan yang Seimbang

Ketika ingin terlihat kurus, kamu harus hindari dua hal: baju yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Lakukan padu padan yang seimbang. Sebagai contoh nih, kamu bisa menggunakan atasan loose dan celana membentuk kaki lalu padankan dengan high heels. Namun jika kamu menggukana celana palazzo, hindari menggunakan atasan yang loose atau flowy top.

5. Long Jacket

Long jacket, long vest, atau long coat cocok buat kamu yang tidak ingin terlihat gemuk. Potongannya mampu menutupi bentuk tubuh sebenarnya. Tak hanya itu, kamu tentu juga akan tampak stylish menggunakan luaran tersebut. 

Sumber : kaskus

No comments

Powered by Blogger.