Alasan-alasan Konyol yang Bikin Wanita Stop PDKT dengan Pria

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pendekatan atau PDKT merupakan momen krusial bagi seseorang untuk mendapatkan kekasih. Pada tahapan ini, biasanya pria maupun wanita akan tampil atau bersikap 'sesempurna mungkin' untuk memukau dan menarik hati lawan jenisnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun masa pendekatan tak selalu berjalan mulus. Ada saja hal-hal yang membuat seseorang ilfil atau hilang rasa terhadap calon pasangannya.

Seperti cerita beberapa wanita yang mengaku meninggalkan teman kencannya karena sebab yang mungkin dianggap sepele. Dalam siaran radio Kylie and Jackie O yang dipandu oleh penyiar ternama Jackie 'O' Henderson, terungkap alasan-alasan konyol yang membuat wanita stop PDKT dengan pria. Apa saja?

1. Kaki yang Jelek
Adalah Sharon asal Sydney, yang bercerita bahwa ia menjadi ilfil di kencan ketiga karena mendapati kaki teman kencannya sangat jelek. Ia bahkan menyebut kaki pria tersebut seperti cakar elang.

"Dia pakai Havaianas (merek sandal jepit) saat kencan. Tidak ada kata selain bilang itu kaki terjelek yang pernah aku lohat. Seperti cakar elang. Aku tidak tahan melihatnya dan menurutku ya sudah berakhir saja sampai di sini," kata Sharon, seperti dikutip dari Daily Mail.

2. Jari Kelingking Panjang
Sang penyiar sendiri, Jackie 'O' Henderson pun pernah merasa ilfil dengan pria yang pernah ia kencani. Beberapa alasan yang membuat dia meninggalkan pria saat PDKT adalah bau mulut dan jika pria tersebut memiliki jari kelingking yang panjang.

3. Cara Jalan yang Aneh
Wanita lain bernama Belinda punya alasan yang lebih konyol lagi. Dia pernah mencampakkan pria karena tidak mengayunkan tangannya saat berjalan. Membuatnya terlihat seperti monster.

4. Jarak Kedua Mata Terlalu Berdekatan
Wanita yang mengaku bernama Mel, meninggalkan pria yang dikencaninya karena jarak antara kedua mata terlalu dekat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

5. Pakai Sandal Jepit
Penampilan jadi hal utama bagi wanita bernama Alannah saat kencan. Ia stop PDKT begitu melihat teman kencannya memakai sandal jepit.

6. Pakai Double Denim
Alasan konyol lainnya datang dari wanita bernama Lisa. Pada 2003, ia mencampakkan seorang pria karena memakai atasan dan bawahan denim saat kencan. 

Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.