Bercanda dengan Pamannya, Bocah Malaysia Terjebak di Mesin Cuci

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Masa kanak-kanak memang dipenuhi berbagai kegiatan bermain yang menghibur. Orang dewasa pun bersedia melakukan apa pun untuk menyenangkan hati anak-anak, termasuk dengan "prank". 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, aksi prank atau lelucon bisa saja berakhir buruk seperti yang dialami seorang bocah laki-laki di Malaysia. Asia One mengabarkan pada Rabu (3/10/2018), prank terjadi pada gerai laundry 24 jam di Taman Sentosa, Selangor, pada Selasa tengah malam lalu.

Bocah itu bersama ibunya dan pamannya di gerai laundry. Pamannya memutuskan untuk bergurau dengan memasukkan bocah tersebut ke dalam salah satu mesin cuci. Bukannya berakhir dengan kegembiraan, bocah itu malah terjebak di dalam mesin cuci karena pintunya terkunci. 

Bocah berusia sekitar empat atau lima tahun tersebut terjebak di mesin cuci selama beberapa menit. Kemudian karyawan dari restoran terdekat yang berupaya mengeluarkannya. Peristiwa itu direkam dalam video berdurasi 2 menit 45 detik yang kemudian menjadi viral di media sosial. 

Pemilik gerai laundry, Hazmal Hassan, mengaku terkejut dengan peristiwa tersebut. "Ini pertama kali saya melihat insiden kejam di sini," ucapnya. Dia membuat laporan kepada polisi karena mesin cucinya seharga 3.000 ringgit atau sekitar Rp 10,9 juta menjadi rusak. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Bagi orangtua yang membawa anak-anak, mohon untuk mengawasi mereka, sebab bisa saja mereka berpikir ini taman bermain dan tempat untuk petak umpet," katanya. Bulan lalu, insiden yang berkaitan dengan kekejaman di gerai laundry juga pernah terjadi.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.