Berkelahi dirumah Majikannya Hingga Siram Air Panas,2 Buruh Migran Ditahan Polisi Hong Kong



      Dua Buruh Migran asal Filipina telah ditahan oleh polisi Hong Kong setelah terlibat perkelahian pada hari Senin (1/10) yang mengakibatkan salah satu orang tersiram air panas dan yang lainnya juga terluka, di flat majikan mereka di sebuah perumahan mewah di Yaumatei.



Keduanya dikirim ke rumah sakit oleh petugas yang menanggapi panggilan 999 tentang perkelahian di unit F di lantai ke-43 Tower 2 di The Harbour Side sekitar pukul 10 pagi.



Saat insiden terjadi,keluarga majikan mereka sedang berlibur di Thailand .

Seorang juru bicara polisi mengatakan para petugas menangkap seorang pembantu berusia 48 tahun bernama Salazar yang terluka, Pembantu lainnya, bermarga Fajardo(34), pada awalnya ketahui menyerang dan menyebabkan luka fisik.

Juru bicara itu mengatakan penyelidikan awal menunjukkan bahwa Fajardo telah menyerang Salazar dengan botol dan yang terakhir membalas dengan mengambil sepanci air panas dan menyiram penyerangnya dengan itu. Keduanya dikirim ke Rumah Sakit Queen Elizabeth untuk mendapatkan perawatan.

Dikutip dari The SUN, Salazar dan Fajardo dilaporkan masih dalam tahanan sementara polisi guna melanjutkan penyelidikan mereka.

Keduanya diperkirakan akan dituntut di pengadilan setelah penyelidikan.

Sementara itu, tetangga PRT asal Filipina dari dua keduanya mengatakan Salazar dan Fajardo telah bertengkar untuk beberapa waktu tetapi mereka tidak tahu alasannya.

Sumber : situskartini

No comments

Powered by Blogger.