Bocah Berusia 10 Tahun 'Diusir' dari Restoran karena Ajak Pacarnya Berkencan



      Mengajak kekasih makan di restoran adalah salah satu hal romantis yang bisa dilakukan oleh pria. Terlebih bila mengajaknya ke restoran papan atas yang mempunyai menu makanan terkenal. Hati perempuan tentu akan berbunga-bunga. Sayang, hal ini tidak dialami oleh pria muda di Edinburgh.



Mengapa disebut pria muda? Sebab usianya baru 10 tahun. Suatu hari dia mengajak pacarnya untuk makan di sebuah restoran terkenal yaitu Nando's. Mereka sedianya hendak mencicipi menu ayam PERi PERi yang banyak dibicarakan orang. Tapi sayang, belum sempat pasangan ini memesan, keduanya 'diusir' oleh staf restoran.



Kejadian ini dibagikan oleh saudara perempuan anak laki-laki tersebut. Melalui tweet di Twitter, dirinya menuliskan kekecewaan terhadap restoran karena tidak mengizinkan saudaranya untuk makan.

"Ya Tuhan, saya tidak bisa menerima ini," tulisnya seperti yang dikutip Okezone dari The Sun, Rabu  (31/10/2018).



"Saudara laki-laki saya yang berumur 10 tahun mengajak pacarnya untuk makan di Nando's. Tapi mereka tidak dibiarkan untuk duduk karena harus berusia 13 tahun. Saudara saya terpaksa makan di luar tanpa bangku!!!!!! Dan dia membayar makanannya, saya tidak bisa terima itu," lanjut perempuan tersebut.

Beberapa pengguna yang membaca tweet tersebut menuliskan reaksinya. Ada yang mengecam tindakan tersebut. Ada pula yang meminta agar pihak restoran mengubah peraturannya. Kabar ini pun telah sampai ke pihak restoran dan mereka mengeluarkan pendapatnya.

"Kami meminta maaf atas insiden terhadap anak kecil tersebut. Tetapi peraturan itu merupakan persyaratan hukum dengan undang-undang lisensi alkohol. Kami tahu bahwa tidak ada orang yang ingin pergi berkencan dengan orang tua mereka, tetapi persyaratan hukum dari lisensi alkohol di Skotlandia menyatakan semua yang berusia di bawah 13 tahun harus ditemani oleh orang dewasa," ujar juru bicara restoran.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.