Bupati Zaki Jenguk TKW Siti Nuraini di RS Balaraja

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bupati Ahmed Zaki Iskandar menjenguk datang menjenguk Siti Nuraini (40), Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang dirawat di RSUD Balaraja, Senin, (1/10/2018).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Yuyun, kakak dari Siti Nuraini TKW asal keronjo mengatakan, adiknya dipulangkan dikarnakan sakit, kepulangannya kemarin di Badara Soekarno Hatta (Soetta) langsung dijemput sanak saudara dan dirujuk langsung ke RSUD Balaraja.

“Setalah tiba dibandara, kami langsung dirujuk langsung ke RSUD Balaraja dan langsung dilayani dengan baik oleh pihak rumah sakit,” ungkap Yuyun.

Lanjut Yuyun, bila adiknya selama ini bekerja di Arab Saudi selama 12 tahun sebagai PRT, di negara Arab Saudi siti memiliki majikan yang baik dan penghasilan yang di didapat Siti untuk membantu dan menghidupi tiga orang anak dan sanak keluarga di Kronjo.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Bupati Zaki Iskandar. Saya sangat senang adik saya sudah di jenguk pak Zaki saya juga berterimakasih kepada RSUD Balaraja karna sudah menangani dengan cepat dan baik,” ucap Yuyun.

Bupati Ahmed Saki Iskandar setelah mendengan kabar tersebut, langsung mengambil tindakan memerintahkan opd terkai agar penangan, Ternyata benar TKW tersebut adalah Siti Nuraini 40, warga Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo.

“Saya berharap ibu Siti tidak balik lagi menjadi TKW, lebih fokus kesehatannya dan pemulihan bersama keluarganya,” terang Zaki.

Sementara biaya Rumah sakit akan ditanggung oleh Pemkab Tangerang melalui Jamkesda untuk perawatan di RSUD Balaraja, hingga pemulihan. Adapun biaya tagihan rumah sakit di King Fahd Arab Saudi, Bupati Akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat.**Baca juga: Sinar Mas Land Gelar Seminar Digital Hub Goes to Campus di UMN.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

“Biaya berobat ibu Siti Nuraini kita tanggung dengan Jamkesda, dan untuk biaya perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi kita koordinasi dulu dengan pemerintah pusat,” jelas Zaki didepan awak media.

Sumber:kabar6

No comments

Powered by Blogger.