Diduga Diperkosa, Bayi Umur 2 Minggu Berjuang Hidup di RS

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang bayi berusia dua minggu sedang berjuang untuk hidup di ruang perawatan intensif Royal Belfast Hospital for Sick Children, Irlandia Utara. Bayi itu diduga menjadi korban pemerkosaan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria berusia 25 tahun telah ditangkap atas tuduhan melakukan pemerkosaan dan menyebabkan luka parah pada bayi tersebut. Mengutip laporan BBC, Jumat (5/10/2018) malam, pria itu telah dibawa ke Pengadilan Armagh Magistrates di Irlandia Utara, hari Selasa lalu.

Serangan seksual diduga terjadi di kawasan Annalong di County Down, di mana bayi itu berasal.

Polisi setempat mengatakan bayi itu menderita sejumlah luka akibat serangan yang terjadi pada hari Sabtu, 29 September 2018.

Tersangka tidak diungkap identitasnya oleh polisi dengan alasan hukum. Dia dijadwalkan akan muncul di Pengadilan Newry Magistrates pada Rabu pekan depan.

Dalam sidang singkat dengan agenda pembacaan tuduhan, tersangka dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak di bawah umur dan menyebabkan cedera fisik.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seorang sersan detektif, yang juga hadir di sidang pengadilan, yakin dia bisa menjeret tersangka dengan dakwaan terkait. Pengacara tersangka belum mengajukan jaminan pembebasan untuk saat ini.

Dia ditahan di penjara Maghaberry dan akan muncul di Pengadilan Newry Magistrates pada Rabu pagi, 10 Oktober, melalui videolink.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.