Diserang Babi Hutan Yang Berkeliaran di Pemukiman Warga, 3 Warga Hong Kong Terluka




         Tiga orang terluka setelah mendapatkan serangan ari babi hutan di Wong Tai Sin awal kemarin.

Seorang penjaga keamanan berusia 65 tahun bernama Chan adalah yang korban pertama menderita, ia mengatakan kepada polisi bahwa dia telah diserang oleh babi hutan sebelum pukul 7 pagi saat dalam perjalanan ke toilet umum dekat Fu Shun House di Fu Shan Estate.




Babi hutan itu beratnya lebih dari 130 kilogram, kata Chan, dan itu membuatnya jatuh dan menggigitnya.



Chan berteriak minta tolong dan seorang pria tua berjalan di dekatnya mencoba mengusir babi hutan dengan tongkat.

Namun na'asnya Babi tersebut menyeruduk Korban hingga tersungkur ke tanah.

Akibatnya Chan menderita luka di lengan kirinya dan kaki kanan, dengan genangan darah di tempat kejadian.

Dia dikirim ke Rumah Sakit Queen Elizabeth, di mana dia dalam kondisi stabil tadi malam(10/10).

Pria itu menerima perawatan di tempat kejadian karena apa yang digambarkan sebagai luka ringan, tetapi dia menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Ketika dia pulih, Chan menceritakan pengalamannya, mengatakan babi hutan "datang entah dari mana" dan ia sangat ketakutan.

Babi itu, lanjutnya, adalah "sebesar seseorang. Aku tidak bisa melarikan diri dan aku langsung jatuh ke tanah ketika itu membuatku jatuh."

Dalam beberapa menit dari tindakan itu di dekat Fu Shun House, hewan yang sama dikatakan telah menyerang lagi di persimpangan King Tung Street dan Hammer Hill Road, kurang dari 200 meter.

Kali ini seorang pria berusia 79 tahun bernama bernama Chan digigit di kaki kanannya dan kemudian mengalami cedera kepala saat jatuh. Dia dibawa ke Rumah Sakit Kristen Inggris.

Polisi menggeledah tetapi tidak dapat menemukan babi hutan itu.

Serangan-serangan ini diikuti seorang pria dan seorang wanita yang serang oleh dua babi hutan di dekat pintu masuk Che Ha Tsuen di Jalan Sai Sha di Ma On Shan pada hari Minggu.

Pria itu menderita luka ringan setelah dipukul dengan kaki oleh salah satu babi hutan, dan dia dan rekannya bergegas ke mobil mereka di dekatnya. Wanita itu kemudian mengantar temannya yang terluka ke Rumah Sakit Alice Ho Miu Ling Nethersole di Tai Po.

Dan ada lebih banyak aksi tetapi tidak ada cedera pada hari Senin ketika tiga babi hutan terlihat di Causeway Bay oleh seorang pria yang bepergian dengan bus di sepanjang Tung Lo Wan Road. Hewan-hewan itu memblokir lalu lintas di jalur lain, katanya, tetapi segera pergi.


Sumber : situskartini

No comments

Powered by Blogger.