Disiksa Ayahnya Sendiri, Kisah Balita Ini Mengiris Hati

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak kasus yang menyebutkan bahwa seorang anak disiksa oleh orang tuanya sendiri. Bahkan ketika anak tersebut masih berusia sangat belia yakni di usia bawah lima tahun. Seperti apa yang terjadi pada anak usia 3 tahun di China tepatnya di distrik Hsinchu ini.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari laman brilio.net, anak yang tidak disebutkan identitasnya tersebut tampak lesu, lemah dan tubuhnya begitu kurus. Media setempat menyebutkan bahwa anak ini telah diterlantarkan bahkan disiksa oleh ayahnya sendiri di rumahnya.

Saat ditemukan oleh ibunya pada Sabtu Sore, 29 September 2018, kondisinya sangat memprihatinkan. Tak hanya lesu, lemah dan kurus, balita berjenis kelamin laki-laki itu kedua tangannya terikat, tubuhnya penuh memar dan terdapat luka di mata sebelah kirinya.

Saat sang ibu mencoba menyelamatkannya dan membuka ikatan tangannya, balita malang tersebut mencoba mengambil kotoran di sekitarnya dan memakannya karena merasa sangat lapar. Mengenai ayah dan ibu si anak, keduanya telah bercerai. Pasangan ini sebelumnya memiliki 3 orang anak. Dua orang anak ikut sang ayah dan satu anak ikut sang ibu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Mengutip dari laman siakapkeli.my, ketika menemukan buah hatinya, ibu anak ini kebetulan sedang ingin mengunjunginya karena lama tak berjumpa. Tapi, setelah melihat apa yang terjadi padanya, ibu ini merasa sangat terkejut. Kasus ini sendiri masih diselidiki pihak kepolisian setempat dan ayah si anak bisa terancam hukuman penjara atas tuduhan penyiksaan. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.