Kakak Lempar Adiknya hingga Tewas dari Lantai 7 Apartemen

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang bocah usia empat tahun di Amerika Serikat tewas, setelah dilempar kakaknya dari bangunan apartemen lantai 7 pada Sabtu (29/9/2018). Shimron Smith ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri oleh warga, yang kemudian menghubungi petugas 911 pukul 03.30 dini hari di Nostrand Avenue, East Midwood, Brooklyn. Bocah laki-laki itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Kakaknya yang berusia 20 tahun akan menghadapi tuntutan sehubungan dengan kematian adiknya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

New York Times mewartakan, tetangga sekitar menyebut Shimron sebagai anak manis. Mereka juga kerap melihat anak itu berlari dan tertawa saat berangkat dan pulang sekolah. "Dia selalu tersenyum, tertawa, dan berlari, seperti rata-rata anak berusia empat tahun," ucap Nicole Pierre, seorang penghuni apartemen.

"Itulah sebabnya insiden ini sangat menyedihkan," katanya. Para tetangga menyebut sang kakak memiliki mental yang tidak stabil. Beberapa bahkan mengaku tidak pernah melihat Shimron bersama dengan saudara laki-lakinya itu. 

New York Post melaporkan, sang kakak diketahui bernama Shawn Smith dan menderita skizofrenia. "Saya baru saja membunuh adik saya. Saya membawa dia ke atap dan membuangnya," ucapnya. Dia disebut sempat memberi tahu petugas dan mengarahkan mereka ke lokasi mayat sang adik.

Sebelumnya, Shawn tidak memiliki catatan kriminal apa paun. Namun, dia mengatakan kepada keluarganya bahwa ada suara-suara di kepalanya yang meminta dia untuk melakukan sesuatu yang buruk.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dia pernah berupaya bunuh diri pada April lalu, ketika naik ke atap bangunan apartemen yang sama. Terakhir, Shawn dirawat di Rumah Sakit Kings County pada Juli lalu terkait psikis.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.