Kulit Ketiak Putih dan Lembut dengan Scrub Minyak Kelapa

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meskipun tersembunyi, namun kamu wajib merawat kecantikan ketiak Ladies. Saat ketiak tak dirawat dengan baik, ia akan jadi menghitam. Well, bakal jadi bumerang saat kita harus pakai baju sleeveless. Rasanya pasti malu dan nggak pede saat ketiak tampak hitam kan?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nah, kali ini dilansir dari Vemale akan coba hadirkan satu resep scrub alami yang bisa kamu coba untuk mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiakmu. Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh littlediy.com.

Siapkan:

    2-3 sdm minyak kelapa organik
    1 sdt air lemon
    baking soda secukupnya


Campurkan minyak dan juga perasan air lemon dalam mangkuk dan aduk rata. Masukkan baking soda sampai campuran menjadi pasta kental. Aduk rata dan scrub pun siap digunakan.

Untuk menggunakannya oleskan pasta pada ketiak dan pijat selama kurang lebih 2-3 menit. Lakukan setiap hari sebelum kamu mandi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Minyak kelapa efektif mencerahkan kulit, menghidrasi secara mendalam dan menambah kelembapan yang akan membuat kulit tetap lembut dan sehat. Ini juga mengurangi gesekan dan kemungkinan iritasi. Baking soda sendiri adalah eksfoliator kulit yang sangat baik yang membantu menyingkirkan sel-sel mati dan rusak, dan juga membunuh kuman. Keduanya akan membantu pengelupasan kulit mati dan mengungkapkan kulit baru yang lebih putih segar secara bertahap. Lemon membantu memutihkan kulit.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.