Niat Mau Pamer, iPhone XS Seharga Rp 24 Juta Milik Pria Ini Malah Sekarat



      Ada dua jenis penggemar garis keras Apple di dunia ini. Yang pertama, para penggemar yang kerap dijuluki "Apple Fanboy" tersebut sudah pasti akan berkemah di luar toko semalaman menjelang kehadiran iPhone baru di Apple Store.



Yang kedua, dia akan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, sekalipun demi mendapatkan iPhone teranyar sebelum resmi dirilis.



Dilansir dari World of Buzz, Jumat (28/9/2018), seorang Apple Fanboy dari Taiwan girang bukan main saat mendapatkan dua iPhone terbarunya, XS dan XS Max.

Pria ini pun semakin congkak ketika ia tahu kalau iPhone XS dan XS Max belum resmi dirilis di negaranya.

Sayangnya, kegembiraan si pria ini hanya berlangsung sementara. Di hari yang sama, dia tak sengaja menjatuhkan iPhone XS Max. Layarnya rusak parah.

Kadung kecewa, pria yang tak diketahui namanya itu pun membuat video untuk mengungkap keluh kesahnya dan mengunggahnya di media sosial. Video tesebut sontak menjadi viral. 

Di dalam video tersebut, pria ini mengaku menyesal karena berniat ingin memamerkan iPhone XS miliknya yang seharga Rp 24 jutaan itu ke teman-teman.

Alih-alih ingin pamer, karena rusak total, ia harus menanggung biaya perbaikannya sendiri karena tidak membelinya di toko resmi.



Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.