Nyeri Payudara? Bisa Jadi Kamu Salah Pilih Bra Ladies!



     Ladies, bra ternyata tak cuma untuk melindungi payudara. Bra haruslah benar-benar pas ukurannya agar tak menyebabkan masalah lain pada tubuhmu. Salah pilih bra bisa berakibat kurang baik untuk tubuhmu Ladies.



Bra tidak boleh terlalu ketat atau juga terlalu longgar. Apabila terlalu longgar, maka payudara tidak bisa disangga dengan baik dan dapat mempengaruhi ukuran serta bentuk payudara itu sendiri. Dan apabila terlalu ketat, akan menyebabkan sakit pada bagian dada serta punggung.



Selain itu, salah pilih bra juga bisa menyebabkan rasa nyeri pada payudaramu. Ini biasanya sering dialami oleh mereka memakai bra terlalu ketat. Bra yang pas bukan berarti terlalu ketat ya Ladies. Pastikan kulit dan payudaramu masih bisa bernafas.

Nyeri di punggung juga seringkali dialami oleh mereka yang salah pilih bra. Nyeri ini kerap datang terutama di malam hari atau ketika udara dingin. 

Agar bentuk payudara selalu kencang dan cantik, pastikan memilih bra dengan ukuran pas dan dapat menyangga dengan nyaman. Memilih ukuran bra, pastikan pas antara lingkar dada serta cup. Apabila saat mengangkat kedua tangan  cup bra keluar dari area, tandanya kamu harus memilih bra yang lebih kecil ukuran cupnya. Pastikan untuk selalu mencoba bra dulu sebelum membelinya ya Ladies.


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.