Obsesi jadi badut, pria ini menato dan mengoperasi wajahnya




     Richie the Barber selalu ingin menjadi badut. Sejak kecil saat dia pertama kali dibuat terpukau dengan atraksi penampil sirkus tersebut. Hingga dia pun memilih cita-cita sebagai badut.



Di masa dewasanya Richie menjadi seorang tukang cukur. Namun cita-cita untuk menjadi badut tak pernah pudar dari dalam benaknya. Richie pun mewujudkan mimpi itu dengan menjadi badut 24 jam, seumur hidup.



Alih-alih hanya memakai riasan setiap hari, pria ini memutuskan untuk menato wajahnya, memotong rambutnya dan menjalani implantasi silikon untuk menjadi badut permanen.

Kini Richie the Barber memiliki sepasang bibir lebar, hidung merah, alis merah besar, rambut berwarna terang yang hanya tumbuh di sisi kepalanya, wajah biru, dan kumis melingkar.

Richie juga belajar cara memakai sepeda roda satu, sulap, serta berbagai atraksi khas badut lainnya. Saat memotong rambut klien pun kadang dia sempatkan untuk menghibur mereka dengan atraksi.

Richie the Barber juga mengumpulkan memorabilia badut. Lemarinya penuh dengan pakaian dan aksesoris yang jadi ciri khas badut. Pendeknya, dia telah menjelma menjadi sosok yang dia cita-citakan sejak kecil.

Sumber : merdeka

No comments

Powered by Blogger.