Paspor Taiwan Ke-29 Terkuat di Dunia

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taiwan memiliki paspor terkuat ke-29 di dunia, setelah naik dua tingkat dari tahun lalu di Henley Passport Index tahun 2018, menurut laporan CNN.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pemegang paspor Taiwan memiliki akses bebas visa ke 148 negara dan wilayah menurut laporan itu yang mengutip indeks yang disusun oleh kewarganegaraan global dan firma penasehat tempat tinggal Henley & PartnersCitizens dan dirilis Selasa.

Sementara itu, Jepang sekarang memiliki paspor paling kuat di dunia yang memberikan pemegangnya akses visa-bebas atau visa-on-arrival ke 190 tujuan, kata laporan itu.

Singapura, yang dikalahkan Jepang tahun ini menempati urutan kedua, dengan 189 tujuan.

Korea Selatan, Jerman dan Perancis terikat di tempat ketiga  menyediakan akses gratis bagi pemegang paspor mereka ke 188 tujuan.

Di tempat keempat adalah Denmark, Finlandia, Italia, Swedia dan Spanyol, dengan hak bebas visa ke 187 tujuan masing-masing, diikuti oleh Amerika Serikat dan Inggris dengan 186 tujuan masing-masing, di tempat kelima.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Rusia telah turun ke posisi 47, meskipun mendapat dorongan pada September ketika warga negaranya memperoleh status bebas visa untuk masuk ke Taiwan, kata laporan itu. Cina menempati urutan ke-71 setelah dilaporkan mendapat akses ke St. Lucia dan Myanmar - lompatan 14 tempat sejak awal tahun 2017.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.