Polisi Tangkap 23 Pria Diduga Anggota Klub Gay Sedang Pesta Narkoba di Sunter



      Sebanyak 23 pria ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di sebuah rumah yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Minggu dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB. Mereka terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi.



"Ini hasil pengungkapan penyalahgunaan narkotika. Jadi untuk kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang dikembangkan anggota dari Satnarkoba Polrestro Jakarta Pusat," kata Wakapolres Jakpus AKBP Arie Ardian Rishadi di kantornya, Minggu (30/9/2018).



Ia menjelaskan, pihaknya menduga puluhan pria itu memiliki perilaku seksual menyimpang dan anggota klub gay (homoseksual). Hal itu terlihat dari lokasi kejadian tidak ada seorang pun yang berjenis kelamin wanita.

"Didapat informasi ada orang-orang yang datang laki-laki yang disinyalir mereka memiliki perilaku seks menyimpang. Setelah kami lakukan penggerebekan, kami dapatkan mereka sedang berpesta narkoba jenis ekstasi," jelasnya.

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan, lanjut dia, pihaknya menemukan 27 butir ekstasi yang didapat dari empat tersangka dengan inisial DS, EK, DL, dan TM yang merupakan karyawan swasta. "Adapun barang bukti kami sita ada 27 butir ekstasi. Sekarang sudah kami lakukan penyitaan dan pengembangan lebih lanjut," ujarnya.

Lebih lanjut Arie menjelaskan, pihaknya menjerat mereka dengan Pasal 114 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman paling ringan 6 tahun penjara dan terberat selama 20 tahun.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.