Prabowo Ingatkan TKI untuk Ikut Membangun Bangsa

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengingatkan seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang tengah bekerja di Jepang saat ini. Prabowo mengingatkan agar Tenaga Kerja Indonesia (TKI) itu turut membangun bangsa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Persan itu disampaikan Prabowo sesaat menuliskan status di akun twitternya @prabowo pada Kamis (18/10/2018). Tidak berselang lama, ratusan komentar dituliskan masyarakat, mereka mendoakan Prabowo agar semakin sukses di masa yang akan datang.

"Terima kasih atas perhatian dan do’a yang ditujukan sahabat kepada saya. Mohon maaf tidak dapat saya balas satu persatu. Semoga sahabat dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia serta dilancarkan segala urusannya," tulis Prabowo.

Tidak terkecuali Tun Ahmad Gazali lewat akun @C4k_Tun_PhD. Walau berada jauh di Ube, Yamaguchi,. jepang, pria tersebut turut mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus memanjatkan doa.

"Dari jauuuuh di kota Ube, Jepang sini saya juga turut haturkan : Selamat ulang tahun Bapak, penuh rahmat Taufik dan barokah Allah SWT. Aamiin shallahu ala Muhammad," tulis Ahmad.

Doa yang dituliskan Ahmad pun segera dibalas Prabowo. Tidak hanya mengamini doa Ahmad, Prabowo mengingatka kepadanya agar tidak melupakan Ibu Pertiwi dan turut membangun bangsa.

"Aamiin. Jangan lupa untuk bangun Indonesia dengan karyamu. Terima kasih,' balsa Prabowo.

"Siap. Aamiin shallahu ala Muhammad," balas Ahmad lagi.

Tidak hanya Ahmad, prbowo turut membalas komentar Hilda lewat akun twitter @hilda_satria. Hilda mendoakan Prabowo agar dapat memenangkan Pilpres 2019 serta menjadi Presiden Republik Indonesia ke 8 menggantikan Joko Widodo.

"Selamat ulang tahun pak probowo....smoga sll sehat wal afiat,sll dilindungi Allah SWT dan smoga pak probowo menjadi presiden RI.....aminn," tulis Hilda.

"Aamiin. Terima kasih. Salam untuk keluarga,' balas prabowo.

Sebelumnya, ucapan selamat ulang tahun dan doa juga disamapaikan oleh sang mantan istri, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto lewat akun instagramnya, yakni @titiksoeharto.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Walau pesan itu di-mention atau menyebut akun instagram Prabowo, tidak ada balasan atau tanggapan dari Prabowo.

“Ya Allah, berikanlah kami umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kami. Karuniakanlah kepada kami rezeki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur”. Selamat Ulang Tahun yang ke 67 Pak @prabowo, sehat selalu, dilancarkan rizky, tetap bersyukur atas segala nikmat-Nya dan Niatan untuk membawa Indonesia #AdildanMakmur terijabah dan diridhoi Allah SWT. Amin," tulis Titiek Soeharto.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.