Pria Afsel Ditahan Setelah Tertangkap Basah Perkosa Kucing



    Seorang pria di Afrika Selatan ditangkap oleh pihak berwenang setelah tepergok tengah memerkosa seekor kucing milik tetangganya. Tersangka dilaporkan pernah melakukan perbuatan serupa dengan beberapa hewan lain sebelumnya.



Insiden itu terjadi saat pemilik kucing mendengar hewan peliharaannya itu mengeong-ngeong dan menjerit. Sang pemilik yang curiga kemudian menyelidiki rumah tetangganya dan menemukan tersangka sedang memegang kaki belakang kucing betinanya dan berusaha melakukan aktivitas seksual terhadap hewan malang itu.



Prem Balram, seorang juru bicara untuk sebuah perusahaan keamanan swasta kemudian menghubungi petugas kepolisian. Dia mengatakan, tersangka berusaha berpakaian ketika para petugas datang.

"Petugas memasuki rumah dan menemukan pria itu sedang berpakaian. Celananya tertutup bulu kucing. Pria itu dikeluarkan dari propertinya setelah para tetangga menyuarakan keprihatinan mereka terhadap keselamatan anak-anak yang tinggal di sekitarnya," kata Balram sebagaimana dikutip Irish Mirror yang dilansir Sputnik, Selasa (30/10/2018).

Dia juga mengungkapkan bahwa tersangka "sebelumnya tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan anjing dan kucing lain". Balram mengatakan, kasus-kasus tersebut tidak dilaporkan kepada pihak berwenang karena "pacar tersangka memohon pengampunan."


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.