Pria Ini Tenteng Kepala Lelaki Penggoda Ibunya ke Kantor Polisi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di India menenteng kepala lelaki yang dia penggal ke kantor polisi sambil menyerahkan diri. Dia mengaku membunuh lelaki yang telah menggoda ibunya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pemandangan horor ini terjadi di sebuah kantor polisi di Kota Mandya, India, baru-baru ini. Ironisnya, pelaku dan korban merupakan teman baik selama bertahun-tahun.

Pria pembawa potongan kepala ke kantor polisi itu bernama Pashupati, 24. Sedangkan korbannya adalah Giresh, 36.

Pashupati mengaku tak terima Giresh menggoda ibunya. Menurut laporan media lokal, keduanya mulai bermusuhan selama tiga tahun terakhir.

Penduduk setempat membenarkan bahwa insiden mengerikan itu terkiat perasaan romantis Giresh terhadap ibu Pashupati.

Menurut para saksi mata, Pashupati mengendarai sepedanya sejauh 20 km ke kota Mandya sambil membawa potongan kepala korban. Dia lantas berjalan ke kantor polisi dengan tubuh penuh bercak darah.

Aksi horor Pashupati itu juga direkam warga setempat. Setibanya di kantor polisi, Pashupati ditahan atas tuduhan melakukan pembunuhan.

Pejabat polisi setempat, Inspektur Polisi Shivaprakash Devaraj mengatakan, "Kami sedang menyelidiki insiden itu, tetapi tersangka dan korban adalah teman baik".

"Tampaknya korban meninggal di pagi hari, tepat sebelum kepalanya dibawa ke kantor (polisi)," ujarnya.
 https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
"Pashupathi memberitahu para pejabat polisi bahwa Giresh berbicara buruk tentang ibunya, yang memicu pertengkaran antara keduanya," lanjut Devaraj, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (2/10/2018) malam.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.