Pria yang Mayatnya Dicor Dalam Drum Diduga Tewas 2 Bulan Lalu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tim dokter RSUD dr Moewardi Solo telah memeriksa mayat pria yang ditemukan dicor dalam drum di Sukoharjo. Diperkirakan pria tersebut sudah meninggal dua bulan yang lalu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Usianya di atas 25 tahun, tetapi di bawah 60 tahun. Jenis kelaminnya laki-lak. Diperkirakan meninggal sudah lebih dari dua bulan," ujar Kasubbag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, Eko Haryati saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/10/2018).

Dokter juga menyatakan kondisi tulang mayat itu juga lengkap. Namun pihaknya tidak mengetahui penyebab kematian sosok tanpa identitas itu.

"Kita periksa dari kepala sampai kaki, semua utuh, tidak ada kerusakan. Kalau penyebab kematian itu yang memproses kepolisian," ujar Eko.

"Berdasarkan hasil forensik, tidak ada trauma pada tulangnya," tutur Eko.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan oleh seorang pemulung, Muji Agung di bawah jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (26/10) sore. Mayat tersebut dalam kondisi dicor di dalam drum seng. Muji yang awalnya berniat mengambil drum itu langsung memberitahukan penemuannya ini kepada temannya kemudian melaporkannya ke polisi.

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.