PRT Malaysia ini Memberikan Cabai Hijau ke Mulut BAlita yang Di Asuhnya Hingga Meninggal Dunia

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Muhammad Alif Kamarol Azli meninggal ketiks PRT yang mengasuhhnya Asmarani Ghazali menyuapkan cabai hijau ke mulutnya, upaya tersebut dilakukan agar sang anak diam karna menangis terus.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Rabu 13 Juni 2018 bocah berumur 2,5 tahun itu kesakitan dan terus merintih. Pengasuh juga seorang ibu dari 3 anak berusaha menenangkan namun gagal lalu dia memasukan  cabai hijau ke mulut bocah itu untuk membuatnya diam.

Sayang bocah itu diam untuk selamanya.Akibat dari tindakannya yang gegabah dan keji, Asmarani  di hadapi dengan penjara selama 18 bulan.

Untuk mengetahui jika dia dinyatakan bersalah berdasarkan tindakan yang disebut di atas mereka dapat memberikan hukuman penjara hingga 20 tahun atau denda RM50.000.

Sebelum ini pengacara pelaku Datuk Hanif  Hassan mengemukakan tuduhan yang lebih ringan terhadap Asmarani karena dia telah menjaga balita itu selama dua tahun dan menyelamatkan di pengadilan dengan mengakui kejahatan tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Saya meminta hukuman yang lebih ringan untuk terdakwa karena ini adalah pelanggaran pertama dan pelaku tidak memiliki catatatn kriminal  dan pelaku juga menyesal atas tindakannya. 

Sumber:pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.