Putih Instan tapi Bahaya, Ini Efek Samping Pakai Krim Mengandung Merkuri


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak sekali wanita Indonesia yang ingin punya kulit putih. Well, Ladies kulit putih bukan takaran seseorang cantik. Kulit sehat dan bersih jauh lebih penting daripada putih. Sayangnya masih banyak yang ingin putih dengan cara instan. Karena itu krim yang mengandung merkuri masih sangat disukai dan dipakai banyak wanita.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, krim yang mengandung merkuri memang memberikan hasil yang lebih cepat. Hanya dalam seminggu atau dua minggu, kulit sudah terlihat putih, jerawat hilang, kulit tampak halus dan pori-pori mengecil. Hasil instant ini membuat banyak wanita puas dan merekomendasikan kosmetik yang sesungguhnya berbahaya pada orang lain. Mereka tak tahu bahwa kosmetik mengandung merkuri ini sangat mengancam kesehatan.

Sekecil apapun jumlah merkuri yang masuk ke dalam tubuh, maka akan menjadi racun. Merkuri yang dioleskan pada kulit dapat diserap kulit dan masuk ke dalam peredaran darah. Efek samping pemakaian merkuri pada kulit adalah perubahan warna, bintik hitam, iritasi, kemerahan, bahkan kerusakan permanen susunan kulit, saraf, otak, ginjal dan gangguan perkembangan janin. Efek jangka panjang dari merkuri adalah rusaknya ginjal dan menyebabkan kanker. Seram banget kan Ladies?
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Awalnya, krim mengandung merkuri ini memang terasa manjur dan membuat kulit tampak putih dan sehat. Tetapi lama-kelamaan, kulit dapat menghitam dan menyebabkan jerawat parah. Jangan semabrangan dalam memilih skincare Ladies. Selalu utamakan keamanannya untuk kesehatan kulit dan tubuhmu.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.