Ribuan Orang 'Duduki' Bandara Ingin Keluar dari Palu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Masyarakat yang berniat keluar dari Kota Palu, Sulawesi Tengah terus meningkat. Beredar informasi ribuan orang melakukan blokade penerbangan pesawat Hercules yang pagi tadi tiba di Bandara Mutiara Al-Jufrie karena daya tidak terangkut. Mereka masuk ke landasan dan memaksa naik pesawat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Manager Humas AirNav Indonesia, Yohanes Sirait dalam keterangan tertulisnya membenarkan banyak orang yang saat ini berada di Bandara Palu untuk dievakuasi. "Namun tidak ada blokade untuk menghalangi proses penerbangan," katanya membantah.

Menurutnya, personel AirNav tetap bertugas melayani penerbangan (take off landing) di Bandara Palu. Bahkan AirNav baru saja melayani 3 pesawat yang landing. Sedangkan pengaturan slot di Palu langsung dikoordinir dari Cabang Makassar, di mana Direktur Utama AirNav langsung berada di lokasi untuk memastikan ketersediaan dan pengaturan slot untuk penerbangan dari dan ke Palu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 
"Kami juga mendapat informasi bahwa pemerintah tengah menyiapkan moda lainnya untuk evakuasi warga mengingat keterbatasan jumlah penumpang di angkutan udara," katanya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.