Rutin Mengonsumsi Jus Jeruk Bisa Mencegah Kanker, Benarkah?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Buah jeruk merupakan buah yang memiliki aroma wangi khas, rasa yang enak, menyegarkan dan tentunya kaya manfaat buat kesehatan. Menurut beberapa penelitian, minum jus jeruk setiap pagi bermanfaat membantu proses pencegahan terhadap risiko kanker hati, kanker payudara, kanker usus besar dan beberapa kanker lainnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari laman stylecraze.com, kandungan nutrisi serta antioksidan pada jus jeruk bisa menyehatkan tubuh termasuk mencegah pertumbuhan sel kanker. Jus jeruk memiliki efek positif untuk hal-hal yang berkaitan dengan kanker. Sifat antioksidan pada buah jeruk tak hanya mencegah pertumbuhan sel kanker tapi juga bisa menekan pertumbuhan sel kanker baru di tubuh.

Profesor Aedin Cassidy dari Norwich Medical School mengatakan, "Salah satu jenis zat bernama falovonoid yang ditemukan di teh maupun jeruk bisa menurunkan risiko kanker. Zat ini juga bisa mencegah pertumbuhan sel kanker di tubuh. Namun, bagi wanita yang memiliki riwayat keturunan kanker di keluarganya, mencegah risiko kanker juga harus dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat dan melakukan cek kesehatan rutin."
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selain bermanfaat mencegah risiko kanker, jus jeruk juga bermanfaat menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh, menyehatkan mata, menyehatkan dan mempercantik kulit, menguatkan akar rambut, menjaga kualitas sperma pria, mengatasi masalah bau badan dan menurunkan risiko penuaan dini.

Jadi, usahakan untuk mengonsumsi jus jeruk secara rutin setiap hari dengan porsi tepat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.