Segar dan Enak, Ini 3 Minuman Detox Untuk Mengurangi Berat Badan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Memiliki berat badan ideal tentu menjadi impian semua orang. Dengan berat badan ideal, seseorang bisa tampil lebih mengesankan dan percaya diri. Berat badan yang ideal juga bisa membuat seseorang memiliki tubuh yang lebih sehat. Mengenai berat badan ideal ini sendiri, sebenarnya ini bisa didapatkan dengan berbagai cara mudah. Salah satu caranya adalah dengan detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan minuman.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Melansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa minuman segar dan enak yang bisa dimanfaatkan sebagai minuman detox. Minuman tersebut antara lain sebagai berikut.

Air Strawberry dan Kiwi
Nutrisi yang terkandung di dalam buah strawberry dan kiwi bisa membantu menangkal radikal bebas. Nutrisi pada kedua buah tersebut juga bisa sebagai antioksidan yang menyehatkan sistem pencernaan. Kandungan vitamin A dan E yang tinggi pada minuman detox satu ini bisa mengurangi berat badan dengan sangat baik meski itu tidak terjadi secara langsung.

Air Detox Jeruk dan Air Kelapa
Minuman detox jeruk dan air kelapa memiliki rasa yang segar dan enak. Minuman ini juga kaya nutrisi. Kandungan seperti serat, antioksidan, asam lemak dan vitamin di dalamnya sangat bermanfaat buat kesehatan. Manfaat paling utamanya adalah sebagai penurun berat badan, sumber energi dan membersihkan organ dalam tubuh dengan baik.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Air Detox Aloe Vera
Satu lagi minuman detox yang dipercaya ampuh membantu mengurangi berat badan adalah air detox aloe vera. Selain bermanfaat mengurangi berat badan, minuman ini juga mencegah berbagai risiko penyakit, sumber energi dan mempercantik kulit.

Itulah beberapa minuman yang bermanfaat sebagai detox tubuh dan bisa membantu mengurangi berat badan. Selain minuman di atas, minuman lain sebagai detox adalah air lemon, air jahe, air hangat dan air apel. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.