Taiwan Menyediakan Bantuan Penyelamatan Untuk Indonesia Yang Dilanda Gempa

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei, 3 Oktober (CNA) Taiwan sedang mempersiapkan untuk mengirim pasokan bantuan dan tim penyelamat ke Indonesia untuk membantu. Setelah gempa bumi dahsyat dan tsunami yang melanda Pulau Sulawesi pada 28 September, dua organisasi mengatakan Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah Indonesia mengeluarkan panggilan, Pada Selasa pagi untuk bantuan penyelamatan dan bantuan Departemen Pemadam Kebakaran New Taipei mulai mengumpulkan tim dari 36 pekerja penyelamat dan enam anjing pelacak, kata pemerintah kota.

Dinas pemadam kebakaran mengatakan pihaknya menunggu persetujuan pemerintah pusat untuk mengirim tim ke pulau Indonesia di mana gempa berkekuatan 7,5 dan tsunami telah menyebabkan lebih dari 1.200 orang tewas dan ratusan orang hilang.

Sementara itu, organisasi bantuan Taiwan Yayasan Bantuan Kasih Budhis, Tzu Chi, mengatakan telah mengumpulkan 10.000 selimut dan persediaan bantuan lainnya untuk dikirim ke Pulau Sulawesi sesegera mungkin.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Selain itu, yayasan mengatakan, Asosiasi Medis Internasional Tzu Chi akan mengirimkan tim medis ke daerah-daerah yang terkena dampak untuk menyediakan layanan perawatan kesehatan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.